Untuk mengajukan proses pengembalian atau penukaran barang, silahkan membaca dengan seksama Syarat & Ketentuan Pengembalian atau Penukaran Barang.

  • Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan.
  • Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor, atau telah dicorat-coret.
  • Label harga/merek barang masih dalam keadaan utuh (jika ada label harga/merek).
  • Untuk produk-produk yang menggunakan kemasan (kardus), harus dikembalikan beserta kardus kemasan aslinya.
  • Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli kecuali retur karna cacat.
  • Mohon sebelum mengembalikan barang harap konfirmasi terlebih dahulu melalui form retur yang terdapat pada halaman website ini.
  • Kami tidak menerima permintaan barang dikembalikan dengan alasan customer tidak jadi order, customer tidak jadi bayar, dan alasan tidak jelas lainnya
  • Jika ditemukan salah barang / rusak silahkan konfirmasikan untuk meminta retur.
  • Refund Dana barang reject hanya diberikan jika stocksudah habis, jika stock masih ada akan ditukar dengan barang yang sama.
  • Permintaan retur diterima maks 2 hari setelah barang sampai (berdasarkan data online di ekspedisi yang dipilih saat proses order)
  • Lakukan permintaan retur / komplain dengan sopan dan baik, semua komplain kasar akan diabaikan.
  • Pembeli yang tidak mematuhi aturan ini dan memaksakan kehendaknya tanpa alasan yang jelas akan di abaikan dan dimasukan ke daftar blacklist pembeli.

Alamat Pengembalian Barang

PT. Hasta Prakarsa CiptaJl. Jatisari No.111 RT.010 RW.010 Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur,Jakarta 13710

Kontak Pengembalian Barang

Femi Wahyu Utami (Shop Support)
0817-999-1643
info@hastaprakarsa.co.id